News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - Orange Juice Lyrics + Indonesian Translation

Orange Juice
Lyrics: TOMOMI ~ Composition: Yuichi Tajika ~ Arrangement: Keita Kawaguchi


Doko ga ii no ka wakannai kedo
Kimi ga sonna ni iu kara
Chekku shite mita kedo sappari wakannai
Neiru mo attenai shi kamigata wa sannen mae
Iketenai pattoshinai
Yappari watashi maketeru toko nante nai
Datte ano ko wa kyou mo dare ni demo shippo futteiru wa
~ Aku tak tahu yang baik di mana
~ Karena kau berkata begitu
~ Kucoba pastikan namun kusungguh tak mengerti
~ Gaya rambut tanpa dilengkapi gaya kuku tiga tahun lalu
~ Sungguh membosankan
~ Aku pasti ta akan kalah di sini
~ Namun anak itu melambai-lambai pada semua orang

Me ga atte dokidoki suru no wa
Tomodachi no mama ja irarenai aizu?
Motto shiritai no futari no aida ni
Nanika ga okorisou na ki ga shiteru
~ Saat bertemu hatiku berdebar
~ Apakah ini pertanda bahwa kita tak bisa jika hanya sebagai teman?
~ Aku ingin tau lebih banyak di antara kita berdua
~ Rasanya seolah-olah akan ada sesuatu yang terjadi

Sonna koi no hanashi no you na
Sou demo nai you na uta wo utatte miru
Kimi ni wa todokanai todokenai
Maa, sore kurai ga choudo ii watashi no merodi
Koi no imeeji doori na omoi ga ichinichijuu guruguru uzumaite
Kagami ni utsutta shikamettsura
Demo konna hen na kanjou ni furimawasareru no mo
Jitsu wa angai kirai ja nai
~ Seolah bagai cerita cinta
~ Aku tak sungguh mencoba nyanyikan lagu
~ Aku takkan menggapaimu, tak bisa menggapaimu
~ Baiklah, itu sudah sempurna untuk melodiku
~ Perasaan yang laksana cinta ini terus berputar tiap hari
~ Aku meringis dibalik cermin
~ Serasa aku sedang terpengaruh perasaan aneh ni
~ Sebenarnya aku suka menduga-duga

Mite yo watashi no azaa saido
Kitto kimi wa kizuitenai
Ryouri mo souji mo acchi no hou mo
Kiyou ni konaseru taipu
Nee shourai yuubou yo
Chanto kansou kikasete choudai
~ Lihatlah sisi lainku
~ Kau pasti tak menyadarinya
~ Manapun, memasak maupun bersih-bersih
~ Aku tipe yang jago pada keduanya
~ Hey masa depan terlihat menjanjikan
~ Katakan apa yang kau pikirkan

Fureatte dokidoki suru no wa
Nakayoshi na dake ja irarenai aizu
Motto chikazuite tameshite mitai desho?
Ano ko ni wa misenai kao ga mitai
~ Saat bersentuhan hatiku berdebar
~ Ini pertanda bahwa kita tak bisa jika hanya sebagai teman
~ Apa kau tak ingin mencoba pastikan dan lebih mendekat?
~ Kuingin memandang wajah anak itu

Masaka koi wo shiteru nante
Kimi ni muchuu da nante mitometakunai kedo
Furimuite hoshii sore dake de
Haato ga korokoro to uousaou
Masani koi no imeeji doori na omoi ga ichinichijuu guruguru uzumaite
Kagami ni utsutta shikamettsura
Are? Chotto matta kokontoko waraenai watashi mo
Yappa taishita koto nai
~ Mungkinkah aku tahu kalau ini cinta
~ Tak ingin kuakui kalau aku tegila-gila padamu
~ Tapi aku hanya ingin kau berbalik
~ Hatiku sudah ke mana-mana
~ Sungguh perasaan yang laksanacinta ini terus berputar tiap hari
~ Aku meringis dibalik cermin
~ Heh? Aku sudah menunggu di sini dan tak tersenyum
~ Dan ternyata sungguh percuma

Doko ga ii no ka wakannai kedo
Kimi ga sonna ni iu kara
Ano ko no meiku maneshite miru
~ Aku tak tau yang baik di mana
~ Karena kau berkata seperti itu
~ ‘Kan kucoba meniru paras anak itu


Lyric : scandal-heaven.com
Translated by me :3

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - Orange Juice Lyrics + Indonesian Translation "