News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - Awanai Tsumori no, Genki de ne Lyrics + Indonesian Translation

Awanai Tsumori no, Genki de ne
Lyrics: Ryota Yanagisawa ~ Music: Ryota Yanagisawa ~ Arrangement: Keita Kawaguchi


Hanarete shimatta kokoro to kokoro wo ikikau asa no kensou ni sagashita
"Koko de ii kara" to shingoumachi de iu minareta yokogao mienaku naru kao
~ Kumencari hati kita yang hlang terpisah di kegemparan pagi yang datang dan pergi
~ terlihat wajah yang tak asing berkata “di sini saja”, lalu menghilang

Hajimaru mae no you ni onaji sekai ni inai you ni
Dekiru kana shitakunai na ushinau chokuzen
Kyuu ni genjitsu ni natte kotoba wa nodo ni hikkakatte
Ao ni naru ugokidasu hohoemu kimi ga iu
~ Seolah sebelum dimulai, seolah tak berada di dunia yang sama
~ Apakan aku bisa? Aku tak ingin, tepat sebelum kehilangan
~ Tiba-tiba itu menjadi nyata, kata-kata tersangkut di tenggorokan
~ Lampu menjadi hijau, mulai bergerak, kau yang tersenyum berkata

Nidoto awanai tsumori no "Genki de ne" saigo ni yasashisa wa iranakatta no ni
"Sayonara" toka "jaa ne" toka ito wo kiru you ni hanashite yo
Nee aenaku naru kara "Genki de" to saigo made futari omoeru nara
Te wa hanasanai mama sore de ii no ni tooku naru itsudemo ato kara samishikute
~ Aku takkan bertemu dirimu lagi “jaga dirimu”, walau tak kuperlukan kebaikanmu di akhir
~ “Selamat tinggal”, “sampai jumpa”, tetap saja kita berpisah bagai benang yang terputus
~ Hei aku tak bisa bertemu “jaga dirimu”, aku pasti ‘kan mengenangmu hingga akhir
~ Takkan terlepas tangan kita begitu saja, tak mengapa walau kita jauh, selamanya setelah ini aku ‘kan hampa

Owareseta no wa dare? Saki ni me wo sorashita no wa
Iji wo hatte muki ni natta watashi no hou de
Kyuu ni itoshisa ga katte kotoba ga yatto koe ni natte
Aka ni naru sono mae ni kimi no na wo yobikaketa
~ Siapa yang mengakhiri? Siapa yang memaling lebih dulu?
~ kau keras kepala serius menuju ke arahku
~ Tiba-tiba cinta menang, kata-kata akhirnya menjadi suara
~ Sebelum lampu merah, aku memanggil namamu

Nidoto awanai tsumori no "Genki de ne" sonna yasashisa ga daisuki datta koto
"Gomen ne" toka sono mae ni iwanakucha..
~ Aku takkan bertemu dirimu lagi “jaga dirimu”, kebaikanmu sangatlah berarti
~ Hingga aku lupa tak mengatakan “Maaf” padamu sebelumnya

Aenaku naru kara "Genki de" to kizukenaku naru kara "Genki de" to
"Sayonara" toka "jaa ne" yori daiji na mono wo oshiete kureta
Awanai tsumori no "Genki de ne" iwaseru made wakaranakute gomen ne
Tenmetsu suru shingou ga aka ni naru chokuzen de furimuite
Te wo futta kimi wa mata hohoende "Genki de ne"
~ Aku tak bisa bertemu “jaga dirimu”, aku takkan menyadari “jaga dirimu”
~ Beri tahu aku mana yang lebih penting, “selamat tinggal” ataukah “sampai jumpa”
~ Aku takkan menemuimu lagi, maafkan aku karna tak tau kau mengatakan “jaga dirimu”
~ Kukejapkan mata, kau menoleh tepat setelah lampu menjadi merah 
~ Kau yang lambaikan tangan tersenyum lagi, “jaga dirimu”

 Lyrics : scandal-heaven.com
 Translated by me :3

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - Awanai Tsumori no, Genki de ne Lyrics + Indonesian Translation "