News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - Kill The Virgin Lyrics + Indonesian Translation

Kill the virgin
Lyrics: Hajimetal, Junnnnn Sato ~ Music: Hajimetal ~ Arrangement: Hajimetal


kill the virgin

Jitensha ni notte sakamichi tebanashi
Mou kyoumi nai yo kirisaku vaajin

Kono merodii de watashi-tachi ga tasukaru hazu nai yo
Kowarechaisou ni naru nanka samishii ne

Are you virgin? kill the virgin!

Koisuru otome riarisuto hontou no KIMOCHI tsukiyabutte yo!
Nee? Watashi ga machigaeteru kana?
Fantajikku ni nurete kimi wo aishitai yo
Doramatikku ni yurete kimi wo aishitai yo
Tameshita vaajin

kill the virgin

Me no mae ni aru ryoute de shikkari
Tada ninmu wo suikonda shibireru vaajin

Kono merodii de watashi-tachi sukuwareru hazu nai yo
Tokechaisou ni naru nanka setsunai ne

Are you virgin? kill the virgin!

I wonder ai ga nanda?
Nani ittenda? Love me tender

Aisuru kimi nihirisuto hontou no watashi to tsukiatte yo!
Nee? Kimi ga machigaetenai kana?
Kureejii ni yurete kimi wo aishitai yo
Kaosutikku ni yurete kimi wo aishitai yo

Koisuru otome riarisuto hontou no KIMOCHI tsukiyabutte yo!
Nee? Watashi ga machigaeteru kana?
Fantajikku ni nurete kimi wo aishitai yo
Doramatikku ni yurete kimi wo aishitai yo
Sayonara, vaajin

kill the virgin
   lyric : scandal-heaven.com

Indonesian
~Kill the Virgin~

Kill the virgin

Naiki sepeda di jalan berbukit tanpa bergandengan 
Aku sudah tak tertarik lagi putuskan perawanku

Tak bisa tertolong dalam melodi ini
Menjadi hancur, begitu hampa

Apa kau perawan? Bunuh perawan!

Gadis cinta itu nyata, tembuslah perasaan nan dalam ini!
Hey? Apakah aku salah?
Basahi aku dengan fantastis, aku ingin mencintaimu
Goyang aku dengan dramatis, aku ingin mencintaimu
Perawan yang dicoba

Kill the virgin

Pegang kuat aku di depan matamu dengan kedua tanganmu
Namun kumasih mengemban tugas, sebagai perawan penuh gairah

Kita tak bisa tertolong dalam melodi ini
Meleleh diriku, sesak terasa

Apa kau perawan? Bunuh perawan!

Aku tak tahu apa itu cinta?
Apa yang kau katakan? Cintai aku dengan lembut

Cintaku nihilis, ayo kencan denganku!
Hey? Apa aku salah?
Goyang aku dengan gila, aku ingin mencintaimu
Goyang aku dengan dahsyat, aku ingin mencintaimu

Gadis cinta itu nyata, tembuslah perasaan yang dalam ini!
Hey? Apakah aku salah?
Basahi aku dengan fantastik, aku ingin mencintaimu
Goyang aku dengan dramatis, aku ingin mencintaimu
Selamat tinggal perawan

Kill the virgin

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - Kill The Virgin Lyrics + Indonesian Translation "