News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - Satisfaction Lyrics + Indonesian Translation

~Satisfaction (サティスファクション)~
Lyrics: TOMOMI, JUNKOO, Atsushi ~ Music: JUNKOO, Atsushi ~ Arrangement: Keita Kawaguchi


Hey You! Tarinakunai? Ai
No! No! Kanchigai shitai wa
Anytime! Kangaeta tte
No! No! Ashita mo Baby Baby

Kono mama tooku made
Flyaway yuketara...

Satisufakushon
Kimi ni akushon
Ki ga tsukeba
LOVE paasento ga kiken na no desu
Sekaijuu ga sakenderu
Ima sugu ni
LOVE ME
GIVE YOU
Tokimeki wo kanjite

Always! Kimi datte kitto
Maybe! Samishigariya desho

Itsu kara nareatte
I can't sunao ni

Satisufakushon
Kimi to sesshon
Hoshikunaru
Itsumo yori gyutto
Dakishimete
Sekaijuu ga sawagidasu
Ima sugu ni
LOVE ME
GIVE YOU
Tokimeki wo kanjite
scandal-heaven

*Indonesian
~Kepuasan Hati~
Hey kau! Apakah itu tak cukup? Cinta
No! No! Sepertinya ada salah paham
Setiap saat! Aku memikirkannya
No! No! Esok juga Baby Baby

Andai saja kita bisa terbang
Hingga ke tempat nan jauh…

Kepuasan
Tingkah lakumu
Bila kusadari
Cinta itu beresiko
Seluruh dunia berteriak
Sekarang juga
CINTAI AKU
BERIKAN DIRIMU
Rasakan getarannya

Selalu! Aku yakin padamu
Mungkin! kau kesepian

Sejak kapan kita terbiasa?
Aku tak bisa jujur

Kepuasan
Bersamamu
Aku inginkan itu
Peluk aku
Lebih erat dari biasanya
Seluruh dunia jadi gila
Sekarang juga
CINTAI AKU
BERIKAN DIRIMU
Rasakan cinta ini

Translated by ME

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - Satisfaction Lyrics + Indonesian Translation "