News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - Emotion Lyrics + Indonesian Translation

~Emotion~
Lyrics & Music: RINA ~ Arrangement: Jiro Miyanaga


Nakimushi datta chiisai koro kara
Sukoshi wa kawareta kana?
Kureyon de egaita "mirai no jibun"
Natsukashii nioi ga shita

Hitoribocchi ja ima datte
Umaku ikanai ya

Atashi no naka itsumo koe ni naranai yo
Honto wa tsutaetai no ni
"Betsuni sabishiku nante nai"
Sou itte sanzan tsuyogatta
Otona butte dokoka ni shimatte atta
Omoi wo kotoba ni dekitara
Kitto kitto fumidaseru

Majime de erai ne tte homerareta no ni
Nanka ureshikunakatta

Yasashii uso ni kizuite wa
Kokoro kizutsuite

Atashi rashisa tesaguri de mitsuketai yo
Kowarete shimau mae ni
Tsukuri egao de kakushita fuan ga mune shimetsukeru
Jiyuu wa aimai de mono tarinakatta
Togiresou na omoi demo
Sotto sotto tsunaideku

Atashi no naka itsumo koe ni naranai yo
Honto wa tsutaetai no ni
"Daremo wakatte kuretenai"
Sou itte sanzan butsukatta
Ashita ni nareba ugokidasemasu you ni
Togireru omoi todokeba
Motto ima wo suki ni naru

Nagai yoru shizuka ni aketeiku sora
Mata hitotsu chikazuiteku


*Indonesian

Sejak kecil aku adalah anak yang cengeng
Apakah aku sudah sedikit berubah?
Gambar dari krayon yang bertuliskan “Aku di masa depan”
Ada aroma nostalgia

Sekarang aku sendirian
Itu tak menyenangkan

Sesuatu dalam diriku selalu tak bisa kukatakan
Sesungguhnya ingin kusampaikan
“Aku tak sungguh-sungguh sendirian”
 Dan itu terdengar sangat kencang
Aku berhenti  untuk menjadi dewasa
Andai kubisa merubah perasaanku menjadi kata-kata
Aku pasti akan menjadi lebih baik

Walau aku dipuji karena pintar dan hebat
Entah mengapa itu tak membuatku senang

Menyadari kebohongan lembut itu
Hatiku terluka

Kuingin temukan jati diriku dengan merabanya
Sebelum aku hancur
Gelisah yang kusembunyikan dalam senyum menyesakkan dadaku
Aku tak butuh kebebasan yang tak jelas
Walau kacau perasaanku
‘Kan kuhubungkan dengan lembut

Sesuatu dalam diriku selalu tak bisa kukatakan
Sesungguhnya ingin kusampaikan
 “Tak ada yang bisa memahamiku”
Sungguh membuat pertentangan
Bila esok tiba semoga kubisa melangkah
Bila tersampaikan perasaan yang tertahan
Aku ‘kan lebih menyukai saat ini

Langit dari malam yang panjang menyingsing dalam kesunyian
Sekali lagi aku ‘kan mendekat lagi

Source: scandal-heaven
Translated by me

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - Emotion Lyrics + Indonesian Translation "