News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - PLAYBOY PART II Lyrics + Indonesian Translation



PLAYBOY PART II
Lyrics: RINA ~ Music: Tadashi Tsukida


Dounika nacchaisou na no!
Watashi no sukima kuse ni naru kurai no I love you de umeru
“Koukai wa saki ni tatanai” sou iikitte
Baka ni naranakya dou shiyou mo nai desho

Hidari handoru gofun chikoku
Katate ni kimatte tabako
Kawaiku warau kimagure na narushishisuto
Demo suki na no

Anata shidai no koi ni oboreta no kitto
Nanimo kamo wasure setsuna no kairaku ni hitaru no sa
Yume ni made miteta amazuppai hi wo
Maboroshi to yobu no wa nandaka setsuna sugiru kara
Kizukeba itsumo beddo no naka hitorikiri
Demo suki dakara

Bootto shitecha mottekaresou
Yoku wakaru yo ne ima no watashi ga hoshigaru I miss you ga

“Warai no tsubo ga onaji” nante umaku kimochi kusugurarete
Sono ki ni nattara meeru de dotakyan
Akireru wa
Naze suki na no?

Anata shidai no koi ni oboreteru zutto
Nanimo kamo sutete riaru na kanjou ni hitaru no sa
Sunao ni natta no ni uso de kawasareta
Konna hazu janakatta da nante sanbyakkai wa kanjiteru
Waraete kita yo kanchigai no domannaka
Demo suki dakara

Hoshizora ga kirei na hi mo
Kudaranai romanchisuto hanarenai
Risou no koi datte wasureteku no...
Itsuka wa

Anata shidai no koi ni oboretai motto
Nanimo kamo wasure setsuna no kairaku ni hitaru no sa
Yume ni made miteta amazuppai hi wo
Maboroshi to yobu no wa nandaka setsuna sugiru kara
Shinjirarenai koi ni madowasarete dakishimeru

Sou suki dakara


*Indonesian
PLAYBOY PART II

Mengapa jadi seperti ini
Celah diriku terkubur dalam I love you hingga menjadi kebiasaan
Kuberkata “penyesalan tak akan terjadi di awal”
Bodoh sekali, tak ada yang bisa kulakukan

Tangan kirimu menyetir, terlambat lima menit
Tangan yang lain memegang rokok
Kau narsis yang plin plan dengan senyuman manis
Namun aku menyukaimu

Pasti kutelah tenggelam dalam cintamu
Mungkin saja aku ‘kan lupakan segalanya, merendamnya dalam kebahagiaan pedih
Hingga kumelihat hari suka dukaku dalam mimpi
Terlalu menyakitkan bila disebut sebagai mimpi
Bila kumenyadarinya, sesungguhnya aku sendirian dalam tempat tidurku
Namun aku menyukaimu

Jika aku tak melakukan apapun aku ‘kan kehilangan
Kau pasti mengerti, kuingin mendengarmu berkata Aku rindu
Sungguh menggelikan kala kau katakan “tawamu sama saja”
Kutakut kau ‘kan batalkan kencan lewat pesan
Aku heran
Mengapa aku menyukaimu

Aku terus tenggelam dalam cintamu
Mungkin saja aku ‘kan membuang semuanya, merendamnya dalam perasaan nyata
Walau kujujur namun kau menipuku dengan dusta
Tak seharusnya seperti ini, 300 kali aku merasakannya
Itu cukup ‘tuk membuatku tertawa di tengah kesalahpahaman
Namun aku menyukaimu

Di malam berbintang nan indah
Kutak mampu terpisah dengan keromantisan gila ini
Aku ‘kan lupakan cinta idealis ini
Suatu hari nanti

Kuingin lebih tenggelam dalam cintamu
Mungkin saja aku ‘kan lupakan segalanya, merendamnya dalam kebahagiaan sesaat
Hingga kumelihat hari suka duka ku di dalam mimipi
Terlalu menyakitkan bila disebut sebagai mimpi
Kudibingungkan dalam cinta yang tak terlupakan, aku memelukmu
Karena aku menyukaimu

Source: scandal-heaven
Translated by me

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - PLAYBOY PART II Lyrics + Indonesian Translation "