News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - Hello!Hello! Lyrics + Indonesian Translation


Hello!Hello! 
Lyrics: TOMOMI, Hidenori Tanaka ~ Music: Hidenori Tanaka


Hello tooku de yonderu koe ga suru
Mou naki tsukareta yoake no mukou he
Mimi wo sumaseba...

Sou donna yakusoku shite itatte itsuka wa
Kitto wasure chau
Sore dake no koto na no?
JIWARI JIWARI to
Mune ga netsu wo ageru

RISETTO sareru machi mo hito mo kaze mo
Kinou no kanashimi sae mo
Hanarebanare no te to te wo nigittara
Fuan datte harete nana-iro no MERODI

“Zutto hitori bocchi” nante
Nageichau watashi ni naritaku nai yo
Itsudatte utau you ni yobi kakeru
Kimi ni todoku you ni
I say “Hello! Hello!”

Motto iitai koto ga takusan atta
Fuman mo WAGAMAMA mo chippoke na nayami mo
Tsutae kirezu ni ijikete ita

Surechigau koto mo butsukaru koto mo
Mou heiki kowagatte nai yo
SUKIMA darake no kokoro ga sagashiteru
Itsumo atatakai kimi no te no hira

Zutto hitori ja nai yo!
Kodoku nante minna kakaeteru kara
Itsudatte bukiyou ni mogaiteru
Nakigao no jibun ni
I say “Good-Bye, Good-Bye”

Hanarebanare no te to te wo nigittara
Fuan datte harete nana-iro no HAAMONII

Motto koe wo kikasete
Namida mo egao mo sono mama de ii
Wasure sou na omoide nara
Mada chanto POKETTO no naka ni arunda

“Zutto hitori bocchi” nante
Nageichau watashi ni naritaku nai yo
Itsudatte utau you ni yobi kakeru
Kimi ni todoku you ni
I say “Hello! Hello!”

*Indonesian
Hallo, kuberteriak di tempat nan jauh
Tapi lelah sudah kuberteriak hingga seberang fajar
Andai engkau mendengar

Suatu saat ‘kan sampai pada janji yang bagaimana
Aku pasti melupakannya
Apakah hanya itu
Aku membagi-bagi
Meluap-luap hati ini

Kota yang dicari, orang-orang, angin jua
Bahkan kesedihan kala kemarin
Jika kugenggam tangan yang terpisah
Gelisah ‘kan sirna dengan lagu berwarnakan bunga

“Aku selalu sendiri”
Tapi aku tak ingin jadi seorang pengeluh
Kapanpun aku berteriak seakan menyanyi
Untuk menggapaimu
Aku berkata “Hallo! Hallo!”

Ada banyak hal yang ingin kukatakan
Ketidakpuasan, keegoisan, secuil sakit hati 
Aku takut tak mampu menyampaikan

Perselisihan maupun pertentangan
Telah menjadi tenang dan aku takkan takut
Kumencari hati yang penuh pecahan
Telapak tanganmu selalu hangat

Kau takkan terus sendiri!
Karena semua memelukmu yang sendiri
Meronta-ronta dengan aneh kapan saja
Pada wajahmu sendiri yang menangis
Aku berkata “Good-Bye, Good-Bye”

Bila kugenggam tangan yang terpisah
Gelisah ‘kan sirna dengan harmoni berwarnakan bunga

Biarkan kumendengar dan mendengar suaramu
Biarkan air mata maupun senyuman tetap begitu
Ingatan yang hampir terlupakan itu
Masih ada terjaga di dalam sakuku 

“Aku selalu sendiri”
Tapi aku tak ingin jadi seorang pengeluh
Kapanpun kuberteriak seakan menyanyi
Untuk menggapaimu
Aku berkata “Hallo! Hallo!”

source: scandal-heaven
Translated by me

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - Hello!Hello! Lyrics + Indonesian Translation "