News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - Hitotsu Dake Lyrics + Indonesian Translation



Hitotsu Dake
Lyrics: HARUNA ~ Music: Koichi Tsutaya

Kimi no koe shinjitain da yo itsudatte
Daiji ni shitai hitotsu dake

Sonna ni muri shite warawanaide
Donna kimi demo dakishimete agetai
Mawari bakka ki ni shichatte
Makezu kirai ga karamawatteru yo

Chikatetsu no HOOMU naki sou na senaka ni
“Make nai de” sotto tsubuyaita kurikaeshi…

Omoi doori ni naranai mainichi ga
Mamoritai egao kumoraseteku
Kanashii NYUUSU yori ima kimi no koe
Shinjitain da yo wakaru desho
Kizuite hoshii itsudatte

Sonna ni tsuyoi wake ja nai yo
Hoshi uranai ni tayoritai hi mo aru
Kitto hontou ni hoshii mono wa
Keitai no nabi ja sagasenai mono na no

Samishisa wa dare ni datte onnaji
Makenaide ima kimi wa kodoku nanka janai

Omoi doori ni naranai mainichi wo
Jidai no sei ni nante shitakunai
Ano toki oshiete kureta yasashisa ni
Nakitakunatta hi mo aru yo

Itsuka egao ni mata aeru
Mamoritai yakusoku omoidetachi
Kanashimi nori koete saa kimi no koe
Shinjitain da yo itsudatte

Daiji ni shitai hitotsu dake

*Inonesian
~Hanya Satu~

Ingin kupercayai perkataanmu setiap saat
Hal penting yang ingin aku lakukan hanya satu

Lakukanlah yang tak mungkin seperti itu, jangan tertawa
Aku ingin kau memelukku bagaimanapun dirimu
Tapi kau terlalu memperhatikan omongan2 orang
Membenci kekalahan itu tak ada gunanya

Di belakang saat mau menangis di peron bawah tanah...
Aku berkata dengan lembut di dalam hati “jangan kalah!”, berulang2...

Aku tak kan bertindak sesuka hati tiap hari
Wajah yang selalu suram itu, aku ingin melindunginya
Sekarang, suaramu lebih baik dari kabar sedih
Karena aku ingin memparcayaimu, kau mengerti kan ?
Aku ingin kau tau kapan pun itu

Bukan berarti kuat seperti itu
Ada hari di kala aku percaya pada ramalan bintang
Pasti sesuatu yang sangat kuinginkan...
Tak bisa kutemukan di navigasi Hpku

Setiap orang sama-sama merasakan kesepian
Jangan kalah, kau tak sendiri

Aku tak kan bertindak sesuka hati tiap hari
Aku tak ingin menyalahkan orang lain
Kebaikan yang kau ajarkan waktu itu
Ada hari saat aku tak ingin menangis

Kapankah aku bisa bertemu dengan senyuman itu lagi..
Aku ingin menjaga janji dan ingatan2 itu
Aku akan melewati kesedihan, suaramu....
Kapanpun aku ingin mempercayainya

Hal penting yang ingin aku lakukan hanya satu 


Source : scandal-heaven
Translated by me

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - Hitotsu Dake Lyrics + Indonesian Translation "