News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - FUTURE Lyrics + Indonesian Translation


FUTURE 
Lyrics: RINA, Natsumi Kobayashi ~ Music: Takeo Asami ~ Arrangement: Susumu Nishikawa


Mijikai hari ga kyou mo "nana" wo sasu
Mezamashi beru no oto yuutsu na moonin

Wake up! Wake up! Wake up! Wake up!

Haato nakushita robotto ja nai no
Naite waratte mata tsuyoku naru

Kowase Free again! Mayotte Try again!
Kokoro kizutsukinagara ikiteku
We can be free again! Itsuka wa Fly away!
Kitto kaete ikeru sa fuuchaa

Gochagocha biru no mori miakitara
Dejitaru sanpo me de tobidase! OK?

Stand up! Stand up! Stand up! Stand up!

Noizu darake de togire sou na koe
Miushinau mae ni ikanakya

Tsukame Free again! Nigezu ni Try again!
Tsuyoku asu ni mukatte ikitai
We can be free again! Ima sugu Fly away!
Motto kaete ikerunda fuuchaa

Hontou wa kowakute nigetai
Dakara kakkotsukete sakebu yo

Tsukame Free again! Nigezu ni Try again!
Tsuyoku asu ni mukatte ikitai
We can be free again! Ima sugu Fly away!
Motto kaete ikerunda fuuchaa

*Indonesian

Jarum pendek tunjukkan angka “tujuh”
Bunyi alarm ucapkan salam pagi nan muram

Bangun! Bangun! Bangun! Bangun!

Aku bukan robot yang tak punya hati
Menjadi kuat lagi setelah menangis tertawa 

Serang, bebas lagi! Gagal, coba lagi!
Hati ‘kan terus hidup sambil tersakiti
Kita bisa bebas lagi! Suatu hari ‘kan terbang!
Aku tahu masa depan ‘kan bisa kuubah

Bila muak melihat hutan gedung nan berjajar
Digital, terbanglah pada langkah ketiga! Ok?

Bangkit! Bangkit! Bangkit! Bangkit!

Suara redam tenggelam dalam kebisingan
Aku harus melangkah sebelum kehilangan

Gapailah, bebas lagi! Jangan menyerah, coba lagi!
Aku ingin menjadi kuat untuk hadapi hari esok
Kita bisa bebas lagi! Terbanglah sekarang!
Aku bisa lebih banyak merubah masa depanku

Sebenarnya aku merasa takut, aku ingin lari
sebab itu kuberpura-pura kuat dan berteriak

Gapailah, bebas lagi! Jangan menyerah, coba lagi!
Aku ingin menjadi kuat untuk hadapi hari esok
Kita bisa bebas lagi! Terbanglah sekarang!

Aku bisa lebih banyak merubah masa depanku

Share This:

Labels:

No Comment to " SCANDAL - FUTURE Lyrics + Indonesian Translation "