News Trending
Diberdayakan oleh Blogger.

SCANDAL - One Piece Lyrics + Indonesian Translation

~one piece~
Lyrics: RINA, Yuichi Tajika ~ Music: Yuichi Tajika ~ Arrangement: Company (R&B)


Kitto kimi wa zutto
Sono kotae wo shittetanda ne
Amefuri no yoru ni wa kasa wo sashitekureta ah
Nanimo ienai mama wakaranai mama
Aruitekita kono michi wo terashitekureta
Donna toki mo ah

Tsunagatteta chiisa na koto
Kenkashita koto datte sou
Hitotsu hitotsu kasaneawaseta
Iro no nai pazuru
Saigo no piece mitsuketa

Itsumo miteta yume ga kanau
Kowakunatte me wo fusaida
Yorokobi no namida kietetta kizuato mo
Kizande kou subete wo
Yasashii koe nigitta tenohira
Mae wo muite me wo aketara
Mita koto mo nai you na
Sono keshiki no naka de hakkiri to
Ima kimi ga mieta

(my last one piece kimi no koe dake
my last one piece ima, te no naka ni...)

Ano hi kowarekaketa shabondama wo
Yane no ue de mitsuketa yo
Watashi wo ugokasu yakusokugoto ah

Machigatteta ironna koto
Wasurekaketa saisho no kimochi
Shiawase ni narenai you ni
Kimi ni todoketai yo
Owaranai omoi kono mama

Kizutsukete wa tashikame atta
Seikai nante wakaranai kedo
Kore de yokatta tte omou kara
Tada hitotsu no kakera wo gyutto
Hanasanai yo

Ima demo mada yume no tochuu
Aikawarazu kowakunaru kedo
Yorokobi no saki de mitsukatta setsunasa mo
Motteikou ashita e
Shinjiru koto akirameru koto
Kurikaeshite tadoritsuita
Mita koto nai you na
Kono keshiki no naka de juunengo mo
Mata kimi wo mitai

(my last one piece kimi no koe dake
my last one piece ima, te no naka ni...)
  scandal-heaven.com

*Indonesian Translation

Pasti kau selalu...
Tahu jawaban itu
Di malam kala turun hujan, kau memayungiku ah
Aku tak bisa berkata apapun, aku tak mengerti
Kau menerangi jalan yang kulalui
Setiap saat ah

Menghubungkan hal-hal kecil
Bahkan pertengkaran kita
Saling melengkapi satu sama lain
Teka-teki tak berwarna
Kutemukan pecahan terakhir

Aku selalu melihat, mimpiku terwujud
Aku menutup mataku karena takut
Air mata bahagia dan bekas luka yang telah hilang
Kuukir semuanya
Suara  lembut, tangan yang tergenggam
Menghadap ke depan, membuka mata
Hal yang tak pernah kulihat...
Dalam panorama ini.. dengan jelas..
Aku melihatmu sekarang

(hadiah terakhirku hanyalah suaramu)
(hadiah terakhirku sekarang ada di tanganku)

Gelembung sabun yang pecah di hari itu..
Kutemukan di atas atap
Sebuah janji yang menggerakkanku ah

Semua hal yang salah
Perasaan pertama yang terlupakan
Tak bisa menjadi kebahagiaan
Aku ingin menggapaimu
Tak bias kuhentikan perasaan ini begitu saja

Kala kita tersakiti kita akan memastikan
Dan aku tak tau jawaban sebenarnya
Namun kupikir sejauh ini aku bahagia
Hanya satu pecahan ini.. dengan erat
Tak kan kulepaskan

Kini aku masih dalam perjalanan menuju impian
Selalu rasakan ketakutan yang sama
Suka dan duka yang kutemukan
Kan kubawa menuju esok
Apa yang kita percayai, apa yang membuat kita putus asa
Akan kuulangi dan kuperjuangkan
Hal yang tak pernah kulihat...
Dalam panorama ini.. di sepuluh tahun yang akan datang
Aku ingin melihatmu lagi

(hadiah terakhirku hanyalah suaramu)
(hadiah terakhirku sekarang ada di tanganku)

Share This:

Labels:

8 komentar to ''SCANDAL - One Piece Lyrics + Indonesian Translation"

ADD COMMENT